Oppo R9s Menjadi Ponsel Terlaris Di Kuartal I 2017

Oppo R9s menjadi Ponsel Terlaris di Kuartal I 2017

Oppo selalu menjadi ponsel idaman bagi kamu yang sangat menyukai aktivitas fotografi. Ya, pada kuartal I saja Oppo kembali menduduki posisi ketiga sebagai ponsel terlaris setelah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Pada kuartal I ini, Oppo R9s meraih penjualan sekisar 8.9 unit. Tentu ini menjadi prestasi bagi Oppo karena mampu mengalahkan vendor raksasa asal Korea Selatan yaitu Samsung. Dengan prestasi ini, lantas Oppo berbangga diri. Justru dengan penjualan yang meningkat, membuat Oppo untuk terus menginovasi ponsel pintarnya tersebut agar menghasilkan kualitas terbaik dikelasnya.

Oppo R9s Menjadi Ponsel Terlaris Di Kuartal I 2017

Karena Oppo dikenal sebagai smartphone kamera maka Oppo selalu mengoptimalkan kualitas kamera yang digunakan. Seperti halnya dengan Oppo R9s ini, karena kali ini Oppo tidak sendirian untuk meningkatkan kualitas kamera. Oppo bekerja sama dengan Sony untuk memaksimalkan kualitas kamera yang mana menggunakan sensor IMX389. Seperti yang kita ketahui bahwa sensor IMX selalu digunakan untuk Sony Xperia dikelas atas.

Dengan dihadirkannya sensor tersebut, maka kualitas kamera akan semakin tajam. Pada kamera utama, ponsel ini mengandalkan kamera dengan resolusi 16 MP dengan f/1.7 yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash. Selain itu, juga didukung dengan fitur 1/2.8”, 1.12 µm, geo tagging, panorama, HDR dan face detection. Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini mengandalkan kamera dengan resolusi 16 MP yang menggunakan aperture f/2.0.

Smartphone berlayar AMOLED 5.5 inci menggunakan layar dengan resolusi Full HD yang akan menampilkan visual layar makin tajam ketika digunakan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan pelindung layar yaitu Corning Gorilla Glass 5 sehingga kamu tidak perlu menambahkan pelindung layar secara manual.

Sedangkan untuk masalah dapur pacu, ponsel ini membenamkan chipset asal Amerika yaitu Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang didukung dengan prosessor octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Sedangkan untuk masalah gaming, ponsel ini membenamkan GPU Adreno 506 yang akan menampilkan grafis yang tajam ketika digunakan untuk gaming. Semua komponen mesin tersebut dijalankan dengan operasi sistem Android Marshmallow.

Mesin tersebut akan bekerja secara maksimal dan lebih lapang karena ponsel ini mengandalkan RAM berkapasitas 4Gb dan didukung dengan memori internal berkapasitas 64 GB.